Mengintip Jembatan Cinta Di Pulau Tidung

Jangan pernah berkata Cinta bila belum pernah mengintip jembatan Pulau Tidung. Jembatan sepanjang 800 meter ini kini kian mudah di intip. Pulau Tidung terdiri dari  Tidung Besar dan Kecil. Tidung Besar dihuni penduduk sekitar 5.000 jiwa dengan luas wilayah 109 ha. Pulau Tidung kecil tidak berpenghuni, di jadikan lahan pertanian oleh pemerintah setempat untuk pembudidayaan hutan mangrove. Berjalan menyusuri jalanan jembatan untuk mengintip cinta di celah – celah jembatan.

Jembatan Cinta

intip jembatan cintaMengintip senja dari ketinggian jembatan seakan berharap ada cinta singgah di ujung timur Pulau Tidung ini. Matahari di sisi langit sebelah barat semakin tenggelam seolah di telan Laut di kedalamannya.  Menjadi Momen yang paling dinantikan oleh mereka yang senang mengintip pemandangan matahari terbenam. Malam pun mulai tiba, para kru Banana Bout bergegas merapikan peralatannya. Speedbout di labuhkan menjadi satu dengan banana bout dan water sofa, sebagian ada juga yang di bawa naik ke darat. Liburan Di Pulau Tidung meenjadi momen berarti tat kala mencoba menguji nyali dengn melompat di jembatan cinta.

Jembatan Cinta Suatu pesona Wisata Pulau Tidung yang di bangagakan oleh masyarakat Pulau Tidung. Menjadi eksistensi kelangsungan potensi wisata di Pulau Tidung. Sayang lampu – lampu hias di sepanjang jalan jembatan tak lagi menyala, menjadiakn malam hari gelap segelap cinta sepasang muda – mudi yang beucap janji setia sehidup semati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s